Info Rambut
Model dan Gaya Rambut Terbaru

Tips Memilih Model Rambut Untuk Orang Gemuk

Tips memilih model rambut untuk orang gemuk - Mempunyai bentuk badan yang lebih besar dibandingkan dengan wanita pada umumnya, dimana paradigma masyarakat yang beredar tentang wanita cantik itu adalah wanita yang langsing, putih, rambut panjang, dan sebagainya, hal ini membuat wanita yang berbadan subur merasa minder dalam mempercantik penampilan dirinya.

Asumsi umum yang ada dibenak wanita berbadan gemuk adalah kebayakan apa pun yang mereka lakukan untuk mempercantik penampilannya tidak akan membuat dirinya terlihat menarik di mata orang lain. Sehingga inilah yang membuat kebanyakan wanita dengan berat badan berlebih merasa kurang percaya diri dalam penampilannya, dan membuat mereka tampil seadanya saja baik dalam hal berbusana maupun dalam memilih model rambutnya.

Asumsi seperti ini harus dirubah, karena cantik itu bukan hanya tampak dari luar saja, tapi juga dari dalam. Semakin minder seseorang, maka sebenarnya itu adalah persepsi yang ada dibenak pikiran orang itu sendiri, sehingga membuat orang lain memandang rendah Anda, jadi bagi Anda yang memiliki badan subur, selalulah berfikir positif, agar aura positif juga terpancar dari diri Anda.

Anda yang memiliki badan gemuk, harus merubah asumsi yang salah tersebut, karena dengan memberikan perhatian lebih pada penampilan seperti pemilihan model rambut yang tepat, maka akan membuat wanita gemuk terlihat cantik dan menarik. Oleh karena itu, memilih model rambut penting untuk dipraktekkan bagi Anda yang ingin mempercantik diri, tidak peduli kurus atau gemuk, berpenampilan cantik dan menarik itu adalah hak semua orang.

Tips memilih model rambut untuk orang gemuk adalah sebagai berikut :

  • Membuat Layer Pada Rambut
  • Potongan rambut untuk orang gemuk

    Tips memilih model rambut yang pertama adalah memberikan layer pada rambut Anda. Pada umumnya, wanita yang berbadan gemuk memiliki bentuk wajah yang bulat. Karena itu sangat penting memberikan layer pada rambut Anda. Baik itu untuk Anda yang memiliki rambut panjang atau pun rambut pendek sebahu. Kenapa harus memberikan layer pada rambut? Karena dengan adanya layer pada rambut akan membuat bentuk wajah Anda yang bulat terkesan lebih proposional. Sehingga hal itu akan menyamarkan wajah bulat Anda dan membuat tidak terlihat gemuk.

  • Membuat Gelombang Pada Rambut
  • model rambut panjang wanita gemuk

    Tips yang kedua adalah membuat gelombang pada rambut Anda. Setelah Anda memberikan layer pada rambut, jangan lupa juga untuk membuat efek rambut yang bergelombang pada bagian bawah rambut Anda. Dengan rambut yang bergelombang akan semakin mempertegas kesan proposional pada bentuk wajah Anda yang bulat. Sehingga bentuk wajah Anda yang bulat akan tertutupi dengan kesan wajah tirus dan kesan leher jenjang akibat efek dari adanya gelombang pada bagian bawah rambut Anda.

  • Membuat Volume Pada Rambut
  • rambut pendek wanita gemuk

    Selanjutnya tips memilih model rambut untuk orang gemuk yang ketiga adalah membuat volume pada rambut Anda. Dengan adanya volume pada rambut Anda, selain akan membuat kesan rambut yang tebal. Juga akan semakin mengesankan bentuk wajah Anda yang bulat terlihat lebih lonjong. Sehingga wajah Anda kini terlihat lebih kurus dari seharusnya.

  • Membuat Poni Tipis Menyamping Pada Rambut
  • model rambut untuk orang gemuk

    Tips memilih model rambut yang keempat adalah membuat poni tipis menyamping pada rambut Anda. Poni tipis menyamping ini berfungsi untuk menutupi dahi yang terlihat lebar dan untuk menyamarkan bentuk wajah bulat yang Anda miliki. Selain itu dengan adanya poni tipis menyamping akan membuat Anda nampak terlihat lebih muda.

  • Membuat Model Rambut Pendek Dengan Layer
  • model rambut pendek untuk wanita gemuk

    Tips memilih model rambut untuk orang gemuk yang terakhir adalah membuat model rambut pendek dengan layer. Untuk memberikan kesan ramping pada bagian wajah Anda yang bulat Anda bisa memakai potongan rambut pendek dengan layer yang berada pada dua bagian depan sisi rambut tersebut. Tapi ingat potongan rambut pendek Anda minimal panjangnya sebahu. Jangan terlalu pendek memotong rambut Anda karena akan semakin menonjolkan bentuk wajah Anda yang bulat.
Semoga tips memilih model rambut untuk orang gemuk ini membantu Anda dalam mempercantik penampilan. Sebenarnya walaupun Anda memiliki bentuk badan yang gemuk tidak akan menjadikan Anda jelek. Karena setiap wanita memiliki kecantikan sejati, yakin kecantikan yang berasal dari dalam hati. Oleh karena itu pancarkan inner beauty yang Anda miliki dan jangan merasa minder dengan berat badan Anda.

0 Response to "Tips Memilih Model Rambut Untuk Orang Gemuk"