Info Rambut
Model dan Gaya Rambut Terbaru

Mengatasi Rambut Bercabang Dengan Perawatan Velaterapia

Anda mempunyai masalah dengan rambut bercabang? Ada teknik mengatasi rambut bercabang yang unik dari Brazil, yaitu Velaterapia. Perawatan rambut ini sudah lama dilakukan oleh para wanita di Brazil, pertama dimunculkan yaitu sekitar tahun 60-an.


Perawatan rambut teknik velaterapia cara kerjanya adalah menggunakan media lilin untuk mengatasi rambut bercabang, caranya adalah rambut dibuat pilinan dan kemudian dilakukan pembakaran menggunakan lilin. Cara ini terbukti manjur dan dapat mengatasi rambut yang bercabang, karena sebagian besar para wanita di Brasil melakukan perawatan ini.

Namun meskipun terbukti dapat mengatasi rambut yang bercabang, perawatan velaterapia ini tidak dapat dilakukan oleh orang yang belum berpengalaman karena mempunyai resiko yang besar yaitu rambut bisa terbakar. Selain itu, ada proses lain yang diperlukan setelah melakukan perawatan menggunakan lilin yaitu memberikan nutrisi agar rambut menjadi lembab tiap helainya.

Memang proses dalam perawatan velaterapia tergolong memiliki resiko yang tinggi jika tidak ditangani oleh orang yang ahli, karena bila salah sedikit saja, akan berakibat fatal. Untuk itu, jika Anda ingin melakukan perawatan ini sebaiknya lihat dulu track record orang yang akan melakukan tehnik Velaterapia pada rambut Anda. Bagi Anda yang khawatir lebih baik lakukan pemotongan saja dalam mengatasi rambut bercabang, hal ini tentunya lebih aman walaupun Anda akan sedikit kehilangan rambut panjang Anda.

0 Response to "Mengatasi Rambut Bercabang Dengan Perawatan Velaterapia"