Info Rambut
Model dan Gaya Rambut Terbaru

Glow In The Dark : Trend Warna Rambut Terbaru 2016

Trend Warna Rambut 2016 - Di awal tahun 2016 ini, salah satu trend dan gaya warna rambut yang sedang ramai diperbincangkan oleh para pengguna situs jejaring sosial adalah trend pewarnaan rambut glow in the dark atau trend rambut yang bisa menyala dalam gelap. Hampir sama dengan warna rambut neon, hanya saja warna rambut bisa bersinar ketika lampu dimatikan. Trend warna rambut yang menyala dalam gelap ini memang menjadi gaya rambut terbaru yang jumlah peminatnya terus meningkat.

Glow In The Dark : Trend Warna Rambut 2016

Trend warna rambut yang berwarna warni seperti rainbow atau pelangi ini menjadi sebuah trend gaya rambut ditahun 2015 dan 2016, serta diberi sentuhan glow in the dark (warna rambut yang dapat menyala dalam gelap) dengan pewarna rambut khusus. Dengan menerapkan trend warna rambut tersebut, maka penampilan rambut yang memiliki ragam warna tersebut juga akan dapat terlihat indah dalam kondisi gelap atau tanpa cahaya.

Trend Warna Rambut Highlight Glow In The Dark

Dikutip dari Mashable, seorang ahli pewarna rambut, Meaghan Frayne, mengatakan bahwa warna rambut glow in the dark adalah sebuah trend pewarnaan rambut yang menyenangkan dan tidak akan merusak rambut Anda. Namun, dia mengingatkan bahwa warna terang akan cenderung menodai rambut pirang.

Trend Warna Rambut Glow In The Dark

Lebih lanjut, Meaghan Frayne menyarankan bagi Anda yang ingin mencoba mewarnai rambut dengan trend warna higlight glow in the dark agar terlebih dahulu memberi kondisioner pada rambut sebelum mengaplikasikan trend warna tersebut.

Proses pewarnaan rambut pun tidak rumit, caranya adalah dengan menghilangkan warna rambut asli menjadi blonde, kemudian mengecatnya seperti melakukan pewarnaan rambut biasanya. Untuk mendapatkan rambut glow in the dark, Anda dapat memadu padankan cat rambut warna pelangi dan cairan pewarna rambut glow in the dark yang biasanya efeknya hanya temporari.

Pewarna Rambut Glow In The Dark

Pewarna rambut glow in the dark

Ada beberapa merek dan palet warna yang bisa Anda coba dan gunakan untuk menerapkan tren warna rambut tersebut, seperti Manic Panic, Kryolan, Siren’s Song yang akan menampilkan warna aqua, Electric Hizard dengan warna hijau, Hot Hot Pink, dan Fuchsia Shock. Namun bagi Anda yang tidak senang dengan warna terang, pewarnaan rambut glow in the dark juga menghadirkan warna natural seperti warna hitam raven dan virgin snow.

Demikian sedikit informasi tentang salah satu rend warna rambut terbaru yang sedang banyak dibicarakan oleh para pengguna situs jejaring sosial dit ahun 2016 ini, yaitu trend warna rambut glow in the dark. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa memberi inspirasi untuk Anda dalam hal pewarnaan rambut. Apakah Anda tertarik untuk mencoba trend warna glow in the dark ini?

0 Response to "Glow In The Dark : Trend Warna Rambut Terbaru 2016"